resep atasi rasa sedih

siapa yang sedang sedih?

Ada resep (alaku) untuk mengusir rasa itu (boleh di coba).

Makan aja yg manis-manis, kayak es cream gitu.

nah, resep itu selalu aku terapkan kalau sedang sedih.kayak kemarin. beli es crem 1 kotak(900ml), gak usah nunggu satu hari satu jam aja habis.nah, akhirnya aku bisa tersenyum-senyum.(senyumnya karena merasa heran dg diri sendiri , kok bs ya..gt pikirku……hehehe).

Coba deh kalau gak percaya…

pasti bakal tau ….

http://utheyabdullah.multiply.com/journal/item/36

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: